DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA JOGJA

Pestona Nasa, Pestisida (Pengendali Hama) Alami

Pestona Nasa, Pestisida (Pengendali Hama) Alami 

Pestona Nasa Jogja merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif : Azadirachtin, Alkaloid, Ricin ( asam ricin ), Polifenol, Eugenol, Sitral, Nikotin, Annonain dll. Kandungan lain : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction.

Pestona dibuat dari bahan alami maka PESTONA bersifat : mudah terurai di alam sehingga tidak mencemari lingkungan, relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan serta musuh alami bagi tanaman, tanaman/ buah bebas residu kimia dan aman untuk di konsumsi.

Pestona tidak membunuh hama secara cepat tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu Pestona juga berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.

Pestona memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan organisme pengganggu tanaman dan mencegah organisme pengganggu tanaman dalam aksi perusakan tanaman lebih banyak, walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga atau hama tanaman.

Pestona merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortikultura, dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif :
Azadirachtin, Alkaloid, Ricin ( asam ricin ), Polifenol, Eugenol, Sitrat, Nikotin, Annonain, dll.

Kandungan lain : Atsiri Oil, Eucalyptus Oil, Solvent Extraction..

Fungsi Kandungan dalam Pestona

Azadirachtin
Berfungsi untuk mengendalikan serangan beberapa jenis hama dan berperan sebagai fungisida, bakterisida, nemasida, moluskisida dan juga sebagai antivirus. Azadirachtin tidak akan membunuh hama secara cepat, tetapi berpengaruh pada daya makan hama, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa dan menghambat pembentukan kitin. Selain itu, Azadirachtin juga dapat berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakan telur dan dapat bekerja secara sistematik.

Ricin (Asam Ricin)
Berfungsi untuk mengendalikan berbagai macam hama serangga, cendawan, dan nematoda parasit tanaman.

Alkaloid
Bersifat toksin terhadap beberapa jenis serangga, pada umumnya untuk menanggulangi serangga hama gudang.

Polifenol
Berfungsi untuk menghambat serangga hama dan pertumbuhan larva serangga menjadi pupa

Sitral
Berfungsi mengendalikan serangga, khususnya hama gudang dan menghambat peletakan telur.

Annonain
Berfungsi sebagai penolak serangga dan penghambat makan dengan cara sebagai racun kontak dan racun perut yang dapat menanggulangi hama belalang dan ulat.

Eugenol
Berfungsi untuk mengendalikan lalat buah dan dapat berperan sebagai fungisida jamur.

Nikotin
Berfungsi sebagai penolak serangga, fungisida, nematoda serta akarisida yang bekerja secara racun kontak, perut dan pernafaan serta bersifat sistematik.

Pestona tidak membunuh hama secara cepat tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, hambatan pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur, dan menghambat pembenrukan kitin. Selain itu berperan juga sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama,menghambat peletakkan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.

Pestona memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak walaupun jarang juga menyebabkan kematian segera pada serangga dan hama.

Pestona merupakan formula pengendali organik bagi beberapa hama penting pada tanaman pangan, hortkultura dan tahunan, hasil ekstrasi dari berbagai bahan alami yang mengandung bahan aktif.

Sifat dan Fungsi Pestona

  • Merupakan pengendali hama tanaman alami yang bersifat sebagai insektisida, fungisida dan bakterisida
  • Bersifat Repelen, yaitu penolak kehadiran serangga karena baunya yang meyengat
  • Bersifat Antifidan, yaitu mencegah serangga memakan tanaman yang telah disemprot
  • Mengacaukan sistem hormon di dalam tubuh serangga
  • Meningkatkan daya tahan tanaman terhadap hama dan penyakit tanaman (mengandung polifenol)
  • Tidak mempunyai efek samping, aman bagi manusia, hewan ternak dan juga lingungan
  • Mudah terurai dialam sehingga tidak mencemari lingkungan.
  • Relatif aman bagi manusia, hewan peliharaan, serta musuh alami hama tanaman.
  • Tanaman / buah bebas residu kimia dan aman.

Cara Kerja Pestona

Pestona tidak membunuh hama secara cepat, tetapi berpengaruh pada daya makan, pertumbuhan, daya reproduksi, proses ganti kulit, menghambat pembentukan serangga dewasa, menghambat komunikasi seksual, penurunan daya tetas telur hama, dan menghambat pembentukan kitin.

Selain itu berperan sebagai zat pemandul, mengganggu proses perkawinan serangga hama, menghambat peletakan telur dan dapat bekerja secara kontak dan sistemik.

Pestona memiliki daya kerja dalam mengurangi nafsu makan Organisme Pengganggu Tanaman ( OPT ) atau mencegah OPT merusak tanaman lebih banyak, dan walaupun jarang menyebabkan kematian segera pada serangga / hama.

Sasaran Pestona

Wereng, walang sangit, penggerek batang, belalang, kepik, thrips, tungau, ulat, uler, dll.

Aturan Pemakaian Pestona :

Larutkan 5 cc - 10 cc/ 1 liter air ( 7-10 tutup / tangki ). Aduk sampai merata, semprotkan atau gemborkan pada tanaman yang terkena serangan hama secara merata. Untuk hasil yang maksimal sebaiknya tanaman disemprot/ digembor sesering mungkin minimal 3 ( tiga ) kali penyemprotan / penggemboran per musim. Sebaiknya waktu penyemprotan atau penggemboran dilakukan pada sore hari.

Cara Order Natural Pentana Nasa Yogyakarta

Setelah membaca penjelasan di atas, produk Pestona Nasa Yogyakarta ini dapat anda peroleh dengan menghubungi distributor resmi PT Natural Nusantara dengan contact person di bawah ini…

PIN BBM D51E23F4 
WA 0822 2616 8010 

DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (NASA) YOGYAKARTA N-399757

Harga Natural Pestona Nasa Jogja
Pentana Nasa (500 ml)
Rp. 60.000,-
(belum termasuk ongkir) 

Tidak perlu ragu segeralah order Natural Pestona sebagai pestisida organik sahabat petani hanya di distributor nasa yogyakarta.



0 Response to "Pestona Nasa, Pestisida (Pengendali Hama) Alami"

Poskan Komentar