DISTRIBUTOR RESMI PRODUK NASA JOGJA

Obat Terapi Herbal Alergi Mujarab Nasa Jogja

Pengobatan dan Terapi Alergi Mujarab dengan Herbal Nasa Jogja

Obat terapi alergi herbal nasa jogjaBanyak di antara kita yang mengalami alergi namun tidak sadar akan hal tsb, terlebih mengenai penyebab alergi apalagi pengobatannya. Padahal dengan mengenali ciri-ciri alergi dan mengetahui apa yang menyebabkannya akan memudahkan kita dalam mengatasi alergi dengan tuntas. Alergi merupakan penyakit atau kondisi medis yang tidak menular. Seseorang akan memiliki kecenderungan untuk mengalami alergi apabila memiliki riwayat genetik (faktor keturunan) dan faktor lingkungan. Kedua faktor tersebut tidak dapat dipisahkan, karena alergi terjadi karena interaksi antara kedua faktor tersebut yaitu ketika tubuh yang mempunyai genetik sensitif mengalami kontak dengan zat alergen (penyebab alergi). 
Alergi adalah reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak berbahaya. Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh.
Reaksi alergi dapat diduga dan berlangsung cepat. Alergi disebabkan oleh produksi antibodi berjenis IgE. Maka pembengkakan terjadi dari bersifat tidak nyaman hingga membahayakan.

Sebenarnya hanya ada tiga hal yang paling berpengaruh pada kondisi seseorang yang terkena alergi kulit. Tiga hal tersebut adalah bahan makanan, obat-obatan, dan kosmetik (terutama wewangian).


Beberapa contoh yang dapat dilakukan untuk pencegahan alergi 

1. Keturunan Secara Genetis

Suatu penyakit maupun kelainan adalah hal yang paling bisa diturunkan dari orang tua kepada anaknya. Dalam kasus alergi ini, anak bukan memiliki gangguan alergi sejak lahir. Namun ia ‘berbakat’ atau ‘sangat rentan’ untuk alergi suatu hal tertentu yang sifatnya mirip atau sama dengan orang tua.


2. Karena Perubahan Metal Perhiasan

Menurut penelitian, adanya perubahan metal pada logam perhiasan mampu memicu terjadinya alergi. Dapat mengidentifikasi sendiri bahwa hal tersebut adalah alergi karena munculnya ruam di bagian kulit yang biasanya tertutupi perhiasan.
Zat yang menyebabkan alergi ini disebut nikel. Selain dicampurkan pada perhiasan, zat ini juga merupakan komposisi gasper (penjepit) dan kancing pakaian.


3. Parfum

Parfum tertentu yang mengandung zat balsam peru (Myroxylon pereirae) mampu memicu adanya alergi. Bahan ini ada pada getah potoh. Menurut penelitian yang dilaksanakan di klinik Mayo, dari 1500 pasien, allergen getah pohon paling berpengaruh ini menduduki posisi nomor 3.
Biasanya ditandai dengan ruam yang memerah. Terjadinya hal ini menjadi indikasi bahwa kulit mengalami infeksi. Sebaiknya penggunaan parfum tersebut dihentikan sebelum semakin parah.


4. Bahan Antiseptic

Kandungan antiseptic juga memicu terjadinya alergi pada kulit. Zat tersebut dikenal dengan nama thimerosal. Salah satu senyawa merkuri yang banyak digunakan sebagai pengawet baik pada antiseptic dan vaksin.


5. Kandungan pada Antibiotic

Antibiotic topical biasanya digunakan untuk mengatasi pertolongan pertama pada kecelakaan. Jenis yang dipakai berupa salep dan krim. Namun kadang kala, adanya zat  Neomycin sulfate yang digunakan malah menimbulkan masalah baru. Beberapa orang mengalami iritasi ketika kulitnya bersinggungan dengan zat ini. Jika jenis kulit anda sensitive, maka disarankan untuk tidak menggunakanya.


6. Wangi Makanan

Aroma pada makanan juga meningkatkan resiko terjadinya alergi. Bentuknya dalam fragrance mix. Selain dalam makanan, juga dapat menemukanya dalam kosmetik, antiseptic, sabun, dan beberapa produk yang berhubungan langsung dengan masalah gigi serta mulut.


7. Pengawet Cat dan Kertas

Selain pengawet pada makanan, zat yang digunakan untuk mengawetkan kertas dan cat juga berpotensi meningkatkan resiko alergi. Hal ini disebabkan adanya kandungan formaldehida, salah satu zat kimia yang sifatnya keras. Bahkan ketika anda secara tidak sengaja terkena cairan pada kulit, langsung bereaksi gatal-gatal sampai memerah. Zat ini banyak ditemukan pada obat-obatan, pembersih rumah tangga serta beberapa produk yang menggunakan bahan dasar kain.


8. Logam pada Pewarna Rambut

Banyak wanita yang gemar berganti cat pada rambutnya sangat rentan terkena alergi kulit. Sebab kandungan logam yang ada dalam pigmen mengandung Cobalt chloride. Zat inilah yang menyebabkan kulit anda mudah teriritasi.
Sponsors Link


9. Antibiotik untuk Penyembuh Luka

Jenis antibiotic topical yang digunakan sebagai obat luka misal terbakar dan terkena sayatan juga beresiko alergi. Kandungan zat bacitracin inilah yang meningkatkan resiko alergi. Karena berbagai macam antibiotik ini, pasien perlu tahu jenis-jenis antibiotik dan manfaatnya agar tidak salah mengkonsumsi antibiotik. Namun tidak juga mengkonsumsi antibiotik secara terus menerus, sebeb dapat menimbukan efek samping antibiotik jika dalam jangka waktu yang panjang.


10. Pengawet pada Shampoo

Selain produk kosmetik, adanya pengawet pada shampoo juga beresiko meningkatkan alergi. Hal ini disebabkan adanya zat Quaternium 15 dalam bentuk pengawet agar produk tersebut tahan lama dan tidak rusak nutrisinya dalam kemasan. Bukan hanya pada shampoo, namun pada pengawet cat kuku, tabir surya, serta beberapa produk lilin dan cat juga menggunakanya.


11. Memakan Seafood

Banyak orang yang mengaku gatal-gatal ketika mengonsumsi seafood. Ada dua alasan mengapa hal ini terjadi. Yakni orang tersebut memang alergi pada seafood, seperti tidak tahan pada kondisi amis dan asin. Ada juga karena senyawa pada seafood yang meningkatkan resiko alergi.


12. Kutu Debu

Merupakan debu rumahan yang sudah tercampur dengan debu dari serat kain, hewan yang kulitnya sudah mengelupas, jamur, spora, bakteri,bahan mentah makanan, kulit tanaman mati dan cendawan. Biasanya letaknya dibawah bantal guling atau di kasur. Meski tidak semua orang mengalami alergi ini, namun untuk kulit yang sangat sensitive pengaruhnya sampai 90% merusak kulit


13. Sari Bunga dan Pohon

Akan ketahuan ketika seseorang mau memotong bunga atau pohon. Salah satu zat allergen yang mempengaruhi orang-orang sampai 70%. Untuk menguranginya dengan menggunakan masker saat hendak memotong rumput.


14. Hewan Peliharaan

Reaksi alergi juga muncul pada hewan peliharaan. Biasanya anak sudah mengalami kelainan atau penyakit asma. Mereka juga alergi pada protein kulit hewan dan air seninya.


15. Jamur

Ini dijumpai dalam bentuk spora yang meleyang-layang diudaara. Karena ukuranya yang mikroskopis, anda kadang tidak menyadari bahwa penyebab alergi anda adalah jamur ini.
Bagaimana Mengatasi Alergi?


Cara Pencegahan Alergi

1. Temukan Penyebabnya

Untuk mengatasi alergi, hal yang paling utama dilakukan adalah cari tahu penyebab alergi tersebut. Jika anda mengalami alergi pada zat formaldehida, maka besok ketika membeli obat jangan yang memiliki komposisi formaldehida. Begitu semuanya.


2. Konsumsi Makanan yang Mengandung Magnesium

Salah satu fungsinya yakni sebagai manipulasi susbstansi polyphosphate seperti ATP. Hal ini sangat baik untuk memanipulasi hal yang membuat kita alergi menjadi terkurangi efek alerginya.
Makanan yang mengandung zat ini adalah almond, alpukat, bayam, rempah-rempah, kopi,kacang tanah dan soba.


3. Konsumsi Makanan Mengandung Beta Karoten

Si manis wortel ternyata juga memiliki kelebihan untuk mengatasi alergi. kandunganya mampu meningkatkan sistem imunnitas. selain itu juga membantu memperbaiki sistem pernafasan, serta merupakan antioksidan yang ampuh menangkal radikal bebas. beberapa makanan yang mengandung beta karoten adalah papaya, mangga, dan bayam.

Menyembuhkan alergi sebenarnya belum ada obat yang secara pasti untuk menyembuhkan alergi. Sebab hal ini merupakan suatu keturunan. Namun menurut perkembangan saat ini, menggunakan terapi juga mampu mengurangi alergi.


Produk Herbal untuk Terapi Alergi

Berikut produk terapi herbal yang baik untuk membantu menyembuhkan alergi

1. NATURAL LECITHIN (100ml) 
merupakan suplemen kesehatan alami yang berasal dari olahan kacang kedelai ( Soy bean ) yang dikenal bebas kolesterol. NATURAL LECITHIN kaya akan kandungan zat-zat gizi yang essensial bagi tubuh juga mengandung antioksidan yang sangat baik untuk menjaga keseimbangan metabolisme tubuh yang akan membantu menyembuhkan alergi. Aturan pemakaian (ada di kemasan):

  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt

Pagi dan siang sebelum makan 
Malam sebelum tidur

2. Natural Clorophyllin (100cc), 
merupakan hasil olahan bioteknologi tinggi dari Clorophyl pohon cawi
Natural clorophyllin memiliki kandungan asam clorophyll yang dapat membantu memulihkan fungsi organ tubuh dan membantu penyembuhan alergi.
Aturan pemakaian (ada di kemasan):

  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1 sdm
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 sdm
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 sdm
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 sdt

Pagi dan siang sebelum makan 
Malam sebelum tidur

3. Natural Asam Amino Evolution/AMNE (30 kapsul), 
terdiri dari asam asam amino esensial dan nonessensial.
Treonin merupakan unsur pokok yang sangat penting pada kolagen membantu pencernaan dan usus untuk dapat berfungsi dengan lebih baik, sangat membantu untuk pemulihan alergi.
Aturan pemakaian:

  1. Menjaga kondisi tubuh 2 x 1 hari @ 1kapsul
  2. Masa penyembuhan 3 x 1 hari @ 1 kapsul
  3. Sakit kronis 3 x 1 hari @ 2 kapsul
  4. Anak - anak 2 x 1 hari @ 1 kapsul

Pagi dan siang sebelum makan
Malam sebelum tidur

Produk Lengkap Terapi Herbal Mujarab Untuk Menyembuhkan ALERGI adalah:
1. NATURAL LECITHIN
2. NATURAL CHLOROPYLLIN
3. NATURAL ASAM AMINO / AMNE

Bisa juga anda tambahkan herbathus untuk terapi yang lebih optimal.

Konsultasi dan Order Produk Nasa Jogja

Setelah membaca penjelasan di atas, produk nasa yogyakarta ini dapat anda konsultasikan dan order dengan menghubungi agen nasa jogja dengan contact person di bawah ini…

PIN BBM D51E23F4
WA 0822 2616 8010

DISTRIBUTOR RESMI PT NATURAL NUSANTARA (NASA) YOGYAKARTA N-399756

Tidak perlu ragu, segeralah order produk yang terjamin kualitasnya dan dapatkan tubuh sehat  tentunya hanya di agen nasa jogja.

0 Response to "Obat Terapi Herbal Alergi Mujarab Nasa Jogja"

Posting Komentar